Minggu, 28 Oktober 2018

Procomil Spray.German, Obat Kuat Semprot Procomil @Murah

procomil spray

PROCOMIL SPRAY 
“SEKALI SEMPROT LANGSUNG TAHAN LAMA”

Special Obat Kuat Semprot Berbentuk Cairan Yang Mampu Berulang-Ulang, Hanya Digunakan Untuk Bagian Luar Penis.
Obat Kuat Procomil Spray Bisa Digunakan Untuk Memperlama Dalam Permainan Sex Dengan Pasangan Anda.

Cara Kerjanya Adalah Dengan Mengurangi Kesensitifan Penis Sehingga Pria Tidak Akan Cepat Mengalami Ejakulasi Dini/Cepat Keluar.
Procomil Spray Sangat Cocok Sekali Bagi Anda Yang Tidak Suka Obat Kuat Yang Diminum.

Dari sekian banyak obat kuat untuk atasi masalah seks pria ternyata obat Procomil Spray berguna untuk menjaga hubungan intim lebih lama dan dapat mencegah sperma dari terlalu cepat keluar menjadi obat laki-laki paling favorit. Salah satu produk yang paling efektif dan tentunya memiliki sifat-sifat ini adalah procomil spray. Procomil spray adalah obat kuat semprot eksternal yang berguna untuk mengurangi sensitivitas penis, terutama karena gesekan saat menusuk, sehingga Anda bisa lebih lama saat berhubungan intim.

Mengenai produk Procomil Spray

Procomil spray adalah produk anestetik topikal yang diproduksi oleh perusahaan farmasi di Jerman, Dr.Walter Ritter. Perusahaan farmasi ini telah berdiri sejak tahun 1893 dan telah menghasilkan berbagai produk etis (obat yang memerlukan resep dokter untuk membelinya) dan produk Over The Counter (obat bebas yang dapat dibeli tanpa resep dokter). Salah satu obat bebas yang merupakan produksi Walter Ritter adalah procomil spray.
Isi Procomil Spray German Seperti disebutkan sebelumnya, Procomil spray adalah produk anestesi topikal yang berguna untuk mengurangi sensitivitas penis. Bahan utama dalam pembuatan Procomil spray adalah Lidocaine. Lidocaine adalah anestesi lokal yang menyebabkan hilangnya rasa sakit di bagian tubuh yang telah diaplikasikan pada obat. Meskipun obat ini berfungsi untuk mencegah tubuh mengirim sinyal ke otak dengan menghambat kerja sistem saraf, Anda tidak akan kehilangan kesadaran setelah menggunakan obat.

Cara kerja procomil spray

Pengalaman menggunakan procomil spray.
Cara Kerja Procomil adalah dengan membuat penis Anda menjadi mengurangi rasa sensitif, sehingga mengurangi sensitivitas penis terhadap gesekan/ ejakulasi dini. Untuk menggunakan obat procomil ini juga tidak memerlukan keahlian khusus. Anda hanya perlu memahami instruksi yang diberikan oleh produsen procomil di brosur nya. dari penggelaman menggunakan nya konsume rata puas dengan hasil nya. kecenderungan kalu sudah pakai habis, nanti pesan lagi sama kami. di jamin keaslian nya
Kebanyakan Para Pria Sekarang Mengalami Ejakulasi 3 - 5 Menit Dan Wanita Membutuhkan Lebih Dari Itu, Ini Pekerjaan Rumah Untuk Pria, Menurut Pengalaman Penggunaan PROCOMIL SPRAY Rata-Rata Mereka Mampu Memiliki Hubungan Intim 30-60 Menit Bahkan Lebih, Semua Tergantung Pada Kontrol Dan Konsentrasi Masing-masing.

EFEK SAMPING PROCOMIL :
Tidak Tersedia Selama Penggunaan sesuai dengan Aturan dan Dosis.
procomil spray murah
Cara Pemakaian - Cara Pakai Procomil:
Cukup Semprotkan Procomil Spray Ke Alat Vital Secukupnya Sambil Diratakan Dari Pangkal Sampai Ujung Penis.
Tunggu Reaksinya Selama 30 Menit(Sampai Kering).
Ket :
PROCOMIL SPRAY -
Negara : Jerman.
Harga Procomil: Rp. 150 000,-