Minggu, 16 September 2018

Samsu Pagoda Murah

samsu pagoda murah

Solusi Terbaik dan Termurah Atasi Ejakulasi Dini ???

Produk Ini Termasuk Obat Kuat Dengan Harga Yang Murah Yang Terlaris Di Pasaran Indonesia. Berikut solusinya adalah Merek Samsu Pagoda Herbal terkenal, bagus, patent, dan ampuh tokcer. dan mudah dibersihkan, aman dan tanpa efek samping sama sekali.. Samsu pagoda adalah obat kuat untuk pria cukup oles langsung reaksi, samsu pagoda yang digunakan untuk mengurangi tingkat kepekaan saraf penis sehingga bisa mengatasi masalah ejakulasi dini dan mempeekuat ereksi penis anda. Setelah Anda memakai ini, daya tahan Anda saat berhubungan seksual akan menjadi lama, Anda akan secara otomatis istri anda akan senyum puas dengan seksual Anda. Produk samsu pagoda sangat baik untuk digunakan bagi anda yang ingin tahan lama dalam aktifitas seksual, atasi ejakulasi dini, dan juga berfungsi untuk menahan keluarnya air mani biar tahan lama. samsu pagoda juga mengandung zat anti septik untuk mencegah atau menanggulangi penularan penyakit kelamin ( wooo takut ). Samsu pagoda getah herbal adalah obat kuat untuk pria yang ingin kuat dan tahan, produk ini sangat laku dan laris di pasaran indonesia.

Samsu pagoda getah sangat cocok untuk digunakan anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seksual, berfungsi untuk mencegah keluarnya air mani sebelum waktunya.

KHASIAT SAMSU PAGODA:
1.Untuk mencegah/Memperlama ejakualasi dini
2.Kuat Tahan lama di atas 20-48 menit
3.Membuat Ereksi lebih kuat, keras dan tahan lama
4.Membuat pasangan anda puas klimak dan happy

CARA PAKAI SAMSU PAGODA : 

Pakai 15-20menit sebelum bersenggama atau berhubungan seksual, silahkan bersihkan dulu penis dengan air (hangat,dingin) untuk membersihkan kotoran, agar nanti khasiat obat kuat pagoda ini bisa bekerja lebih maksimal dan di serap oleh kulit. kemudian oleskan pada penis anda dengan rata, inagn jangan terlalu tebal atau banyak dalam mengoleskannya, cukup sepantasnya saja. tunggu lebih kurang (tunggu beberapa menit 10-15 menit) setelah itu cuci bersih penis anda dengan air atau sabun. kemudian anda siap untuk melakukuak seksual pasangan anda. Pasti pasangan anda senyum…...di jamin klimak.

 Hak Patent No. 255974. Hak Cipta. 002024. Pom TR. 043635841 Kemasan : samsu oil 1 box isi 12 box, 1 box isi @botol 4ml samsu cream 1 box isi 12 box, 1box isi @botol 30gr samsu pagoda 1 box isi 12bungkus @getah 5gr DIPRODUKSI OLEH : PD.SAMSU. JAKARTA-INDONESIA

Untuk Harga Samsu Pagoda Murah looo. Rp.250/Box Isi 12Biji/Getah